Friday, July 22, 2005

Hey kamu !

Mari duduk di sebelahku
Kita hitung satu per satu
Berapa hari aku kehilanganmu

Kamu letih.. ?
Aku lelah bersenandung sendiri..

Kita saksikan sekeliling berkicau
Bantu aku lupakan risau
Ingat-ingat apa pun yang manis
Yang ceria, yang indah dan yang jenaka

Aku tak pernah pintar bermain kata-kata
Tapi boleh aku mendamba
Bertukar cerita denganmu?

Tak usah bicara masa depan
Bahkan mau apa besok

Cukup hari ini
Kamu menemani aku menyanyi..

*Hari ini, 9:01 PM, di sudut kubikal biru

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

makanya lyd kalo nyanyi kira2 donk...jangan satu album lo nyanyiin pegel kan...
btw,...suara lo ciamiq juga boleh dong masuk dapur rekaman tapi bukan buat nyanyi tapi masak namanya juga dapur....hahahahahahaha..garing yaa..?

12:38 AM  
Blogger lydiette said...

ini satpamnya mana ya????


kok yang garing2 gini kok bisa masuk sih???


gimana nih blogger pengamanannya?


huhuhuhuh

4:33 PM  

Post a Comment

<< Home