Wednesday, October 06, 2004

Lydiette and Inskidahv

--- Finally, we met for the first time. ---

[30 minutes before]
Media >> SMS


Lydiette :
Inski dear.. Gw lg makan cumi di ujung jalan deket PLN..
Lo ada kelas ya?

Inskidahv:
Yaapp… Gw ada kelas, lo maen aja ke sini.. gue bisa kluar2 kok

[1 day before]
Media >> Telpon
Inskidahv :
Hey entar makan siang bareng yuk, gue udah di Blok M’

Lydiette:
‘Duh hari ini ga bisa Ndah, dah janji nemenin temen gue potong rambut’

[5 days before]
Media >> MSN Messenger
Lydiette:
Eh Ndah, jadi minggu depan udah pindah blok M niy?

Inskidahv:
Iyaa.. !


[2 weeks before]
Media >> MSN Messenger


Inskidahv: wah di L*** ? Kebetulan 2 minggu lagi DS bakal pindah ke deket situ! Jadi kita bisa makan siang bareng!

Lydiette: oh Yaa??

[approximately 1 month and 1 week before]
Media >> MSN Messenger


Lydiette:Duh kasih kado apa ya Ndah?

Inskidahv : Gini aja.. lo ajak jalan2 naek busway malem-malem mengelilingi kota Jakarta..

[1 month and 2 weeks before]

Media >> Forum

Inskidahv : ada yg punya Ive Mendes yg judulnya If You Leave Me Now ga? kalo ada please gue minta dong...

Lydiette : Indah.. kayanya gue punya deh... cuman gw ga tau itu Ive Mendes apa bukan but I have a strong feeling it is .. berminat??

[Approximately 7 months ago]
Media >> Forum


Inskidahv : Gue lagi nyari software buat ngeprint cd label nih... Gue kemaren ke Mangga Dua dan beli label CD gituh. Nah sekalian gue cari software buat ngeprintnya. eh ternyata ukurannya ga ada yang pas

Lydiette: kalo gw siy bikin templatenya di adobe pagemaker formatnya jg yang kayak gitu (memanjang ke bawah 2 label) kalo mau gw dgn senang hati berbagi..
.
..

--- Finally, we met for the first time. ---

Lokasi : Digital Studio ‘Gedung Something’ di sebelah Gedung Victoria Blok M
Waktu : Lydiette’s lunchtime, Inskidahv’s Freehand class
Tone : Hangat dan sumringah, dibumbui penyesalan krn rambut jelek gue
Background : temen-temen Inskidahv (huhuhu Kesian bener jadi background)
Acara : Berbagi cerita.. ( Oh crap! BERGOSIP!! )

Nice to meet you in person Ndah.. ! Looking forward to our lunch this Friday..

1 Comments:

Blogger inskidahv said...

Love you Love you Love you Lydiiiii..... :))

9:10 PM  

Post a Comment

<< Home